Rabu, 14 Mei 2014

Taman Wisata Gratis yang Disediakan oleh Masjid Agung Manunggal Bantul

Masjid Agung Manunggal Bantul yang terletak di wilayah kabupaten Bantul ini ternyata tidak hanya sebagai tempat ibadah saja. Bangunan yang besar, luas dan indah ini juga menyediakan tempat untuk rekreasi keluarga. Lokasinya di sebelah timur masjid Agung Manunggal Bantul.

Tempatnya tidak terlalu besar tetapi cukup rindang dengan pepohonan yang tumbuh di sana. Ada area bermain anak-anak pula. Untuk memasuki tempat tersebut pengunjung tidak dikenakan biaya.

Sayangnya saat penulis berada di masjid Agung Manunggal Bantul, di saat matahari sedang terik dan di jam kerja sehingga tempat rekreasi tersebut masih terlihat sepi tanpa pengunjung. Hanya ada beberapa penjaja makanan saja di sana, dan seorang supir becak.

Adanya penjaja makanan dan supir becak menandakan bahwa tempat rekreasi tersebut masih hidup. Hanya saja mulai ramai dikunjungi setelah masuk dzuhur dan sore hari di mana suhu udara sudah tidak panas lagi.

Jika ada kesempatan, ada baiknya ajak keluarga untuk mampir ke tempat rekreasi keluarga yang disediakan Masjid Agung Manunggal Bantul ini.

Gambar 1. Sebuah sepeda yang menjajakan siomay di samping taman rekreasi keluarga masjid Agung Manunggal Bantul

Gambar 2. Tampak dalam taman rekreasi keluarga masjid Agung Manunggal Bantul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan menulis komentar. Tulislah komentar dengan penuh tanggung jawab.

Coretan Populer