Rabu, 07 Mei 2014

Hati-hati dalam Memilih Portable Wireless

Teknologi semakin canggih saja. Untuk bisa online bareng-bareng Anda dulu mungkin perlu router besar yang koneksinya menggunakan kabel.

Saat ini Anda bisa menggunakan portable router wireless yang bisa langsung dikoneksikan dengan portable modem. Anda juga tidak perlu repot-repot instal driver karena secara otomatis mereka bisa langsung berkomunikasi.


Saat ini begitu banyak portable router untuk modem ini salah satunya yang saya beli dengan merk HAME.
HAME ini bergaransi satu bulan dari tokonya. Saat awal-awal saya menggunakannya terasa lancar-lancar saja. Setelah satu bulan lewat beberapa hari tiba-tiba itu Hame ngadat.

Sama sekali tidak bisa dideteksi. Mau melakukan konfigurasi juga tidak mungkin karena untuk bisa melakukan konfigurasi kita harus konek ke Hame. Koneknya selama ini juga secara wireles sementata pancaran wifi sama sekali tidak terdeteksi.

Saya diamkan beberapa minggu kemudian saya hidupkan lagi hasilnya tetap sama. Setelah beberapa bulan saya diamkan eh tadi malam bisa dipake kembali. Tetapi tengah malam tiba-tiba ngadat lagi.

Ini menjadi pelajaran penting buat saya agar tidak sembarangan membeli produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan menulis komentar. Tulislah komentar dengan penuh tanggung jawab.

Coretan Populer