Selasa, 13 Mei 2014

Entah Dosa Apa yang Telah Dilakukan Pria Ini

Sebuah CCTV merekam kejadian yang cukup unik (video ada di bawah). Sekitar jam tujuh malam, dari beberapa orang yang melewati jalan tersebut dapat disimpulkan bahwa di situ sedang terjadi hujan ringan. Ada beberapa orang yang menggunakan payung agar tidak basah terkena air hujan. Ada pula yang berlari sembari menutup kepalanya agar tidak terlalu basah.

Namun malang bagi salah seorang pria di dalam video tersebut. Pada detik ke 29 di rekaman video tersebut ada seorang pria lari tergopoh-gopoh sembari memegangi kepala. Tidak lama berselang sebuah kilatan menyambar pria tersebut hingga terjatuh. Pria tersebut tersambar petir dan tersungkur ke tanah. 

Setelah sekitar tujuh detik terdiam dalam kondisi tengkurap, kakinya mulai bergerak-gerak. Dia mencoba untuk bangun kembali. Dengan susah payah pria itu mencoba duduk, menenangkan hati dan pikirannya kemudian mencoba memegang kepalanya, mungkin dia khawatir kepalanya masih ada di tempat atau tidak.

Setelah beberapa saat duduk, pria tersebut dengan perlahan mencoba untuk berdiri kembali dan melangkah. Dia pun mulai melanjutkan dengan berlari, namun pada langkah ke tujuh, pria tersebut kembali disambar petir. Sebuah kilatan muncul kembali yang membuatnya terjatuh lagi untuk yang kedua kalinya. Kali ini dia terkapar lebih lama sekitar 13 detik.

Pria itu kemudian mencoba duduk dan entah apa yang dia lakukan. Mungkin dia sedang berdoa memohon ampun atas segala kesalahannya. Setelah itu dia pun berdiri dengan perlahan. Kali ini pria tersebut tidak lagi melanjutkan dengan berlari dan memegang kepala. Dia berjalan perlahan hingga tidak terlihat laki di dalam rekaman CCTV.

Untuk melihat video lengkapnya bisa Anda klik video di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan menulis komentar. Tulislah komentar dengan penuh tanggung jawab.

Coretan Populer