Selasa, 13 Mei 2014

Ayu Mendadak Terkenal



Beberapa Gaya Ayu di Facebook
Shara Meilinda Ayu (20) adalah seorang mahasiswa Politeknik Negeri Jakarta atau sering disebut sebagai Poltek UI. Ayu mendadak terkenal setelah kasus hilangnya dilaporkan ayahnya ke polisi.

Ayu melarikan diri dari perkuliahan dan memutuskan hubungan komunikasi dengan orang tuanya demi Aan sang pacar. Diduga Ayu mengenal dan bertemu Aan saat indekos di daerah Depok. Awalnya mengenal lewat media sosial Facebook.

Ayahnya Sugiyanto (45) kecewa berat dengan kepergian Ayu demi sang pacar. Sang pacar yang sudah punya isteri dan anak ini membuat Ayu buta. Ayu rela meninggalkan perkuliahan yang sudah mendapatkan dana dari sang menteri pendidikan M. Nuh.

Ayahnya semakin merasa kecewa jika mengingat banyak pengorbanan yang sudah dia berikan untuk Ayu. Bahkan ayahnya rela menjual ginjalnya untuk pendidikan Ayu di SMA.

Ayahnya kini berharap Ayu mau pulang. Ayahnya mencoba mengontaknya melalui facebook.

"Saya sebagai seorang ayah hanya bisa mengatakan ke Aan, kalau kamu laki-laki, kamu bawa pulang Ayu dan nikahi," kata Sugiyanto.

Ayu pergi dari rumah sejak 10 April lalu ke Bandung, kemudian ke Jakarta dan dilanjutkan ke Pangkal Pinang, Babel, tanah kelahiran Aan.

Yang membuat hati Sugiyanto tersayat-saya, setelah selama sebulan kabur, Ayu tidak bisa dihubungi. Bahkan saat mengucapkan ulang tahun lewat facebook juga tidak ada respon.

Senin malam (12/5), Ayu menelpon sang ayah menggunakan private number. Ayu meminta ayahnya untuk mencabut laporan ke polisi.

"Ayu mengaku ada di Ciputat. Ayu minta laporannya dicabut, tapi saya bilang kalau dia pulang baru laporan dicabut," terang Sugiyanto.

Selama menelpon, Ayu seakan dalam tekanan. Tidak berselang lama setelah Ayu menelpon, ayah Ayu mendapat telepon yang mengaku polisi. Polisi tersebut mengatakan akan datang ke tempat Sugiyanto.

Jika dilihat hubungan mereka melalui media facebook, terlihat mereka sangat mesra. Salah satunya adalah percakapan mereka di dalam sebuah komentar di facebook.

Pada tanggal 21 April, Ayu memposting status di facebook, "Dalam hidup, anda tak akan selalu mendapatkan apa yang paling anda inginkan, terkadang anda hanya mendapat pelajaran yang sebenarnya lebih anda butuhkan."

Terjadilah komunikasi di dalam komentar status tersebut:

Reyfa Al Rasyid love U..
21 April pukul 21:43

Shara Meilanda Ayu LOVE U too
21 April pukul 21:44 · 1

Reyfa Al Rasyid ASYEEEEEKKK
21 April pukul 21:44 · 1

Shara Meilanda Ayu sayang bgt sama kaka
21 April pukul 21:45 · 1

Reyfa Al Rasyid MKSIH EA BEYY
21 April pukul 21:46

Shara Meilanda Ayu sama" kaka
21 April pukul 21:46 · 1

Reyfa Al Rasyid KANGEN BNGET MA KAMU BEY,,KAMU DMNA SICHHH
21 April pukul 21:48

Shara Meilanda Ayu sama ka, ayu juga. ayu baik" aja ko
21 April pukul 21:49 · 1

Reyfa Al Rasyid KOK GA PERNAH NGABARIN,,EMG KAMU DMNA SKRG??
21 April pukul 21:51

Shara Meilanda Ayu gpp, lg ada sesuatu aja. ngertiin ya
21 April pukul 21:52 · 1

Reyfa Al Rasyid takut dampak ny ke kk bey
21 April pukul 21:55 · 1

Shara Meilanda Ayu insyaallah gak ka, maaf ya slama ini banyak ngerepotin sekarang udah gak ada ayu, gak akan ngerepotin lg ko
21 April pukul 21:57 · 1

Reyfa Al Rasyid law smua wat mu bahagia silahkan,,Jangan takut akan bayangan, karena bayangan berarti ada suatu cahaya yang bersinar di dekatnya.
21 April pukul 21:58 · 1

Shara Meilanda Ayu makasih kaaaa
21 April pukul 21:58 · 1

Reyfa Al Rasyid sama bey,,jaga sehat mu dsana eaa
21 April pukul 22:03 · 1

Shara Meilanda Ayu iyaaaa
21 April pukul 22:04 · 1

Reyfa Al Rasyid miss you sayang
21 April pukul 22:04

Shara Meilanda Ayu MISS YOU TOO
21 April pukul 22:06 · 1

Reyfa Al Rasyid Masa-masa terbaik dalam hidup adalah saat kita mampu menyelesaikan masalah sendiri, Masa-masa suram kehidupan adalah saat kita menyalahkan orang lain atas masalah yang kita hadapi.semangat ea bey
21 April pukul 22:10 · 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan menulis komentar. Tulislah komentar dengan penuh tanggung jawab.

Coretan Populer